Omsetgo.com - Sosial media seperti Instagram marketing sekarang ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang untuk menghasilkan uang. Sejak beberapa tahun lalu banyak orang yang mulai sadar bahwa Instagram tidak hanya sebuah sosial media untuk membagikan momen dengan teman-teman saja, akan tetapi ada banyak keuntungan yang bisa dihasilkan dari media ini.

Tidak perlu modal yang besar, Anda hanya perlu kreatif dan kerja keras, pastinya akan cepat menghasilkan uang dari sosial media buatan Kevin Systrom ini. Apalagi, ketika Instagram mulai meluncurkan fitur bisnis online untuk penggunanya, yang pastinya akan lebh memudahkan Anda dalam mengerjakan bisnis online.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari Instagram marketing, berikut ini kami beri tahu beberapa hal yang bisa Anda coba, diantaranya:

  • Menjadi influencer

Jika Anda memiliki banyak followers setia ini adalah kesempatan bagus yang bisa digunakan, ada bisa menjadi seorang influencer. Ini adalah strategi Instagram marketing yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk menghasilkan uang di sosial media satu ini. Dengan menjadi influencer Anda bisa membuka jasa paid promote atau endrose, perlu Anda ketahu bahwa jasa untuk endorse atau paid promote memiliki bayaran yang tinggi. Ditambah lagi kita tahu sekarang ini, telah berjamur toko-toko online yang menggunakan jasa endorse. Jadi, Anda tidak akan sepi peminat jika membuka bisnis yang satu ini. Jadi, tunggu apa lagi? Coba cek, apakah followers Anda banyak? Jika tidak mungkin strategi untuk Instagram marketing selanjutnya cocok untuk Anda.

  • Buka bisnis online unik

Kita semua tahu bahwa sekarang ini ada banyak toko online di Instagram marketing, sebagai pengguna Instagram Anda tentu bingung ingin belanja dimana. Dan, kami memang menyarankan Anda untuk membuka bisnis online, tetapi bukan sekedar toko online atau bisnis online biasa. Strategi Instagram marketing yang bisa Anda jalankan adalah dengan menjual beberapa produk yang unik atau bisa dibilang handmade. Sekarang ini orang-orang lebih suka produk-produk yang unik daripada yang umum. Apalagi jika mereka bisa custom, jika Anda memiliki kemampuan dalam membuat handmade seperti tas atau dompet, jangan tunggu lama-lama lagi segera hasilkan uang dengan Instagram marketing ini.

Namun, jika Anda tidak memiliki kemampuan tersebut Anda bisa menjadi dropshiper dengan menjual beberapa produk-produk yang unik tersebut, ini tentu lebih menguntungkan karena Anda tidak perlu modal untuk bisnis tersebut.

  • Bisnis jasa optimasi Instagram

Sekarang ini ada banyak orang yang ingin membuka bisnis online apalagi menggunakan sosial media ini, tetapi tidak semua dari mereka mengerti bagaiman strategi Instagram marketing yang cocok dan bisa dijalankan.

Ini adalah kesempatan yang bagus untu Anda, dengan membuka jasa optimasi Instagram Anda juga bisa menghasilkan uang. Seperti apa jasa optimasi ini? Seperti konsultasi untuk mengingkatkan followers, jasa untuk mengelola konten hingga bagaimana cara mengelola akun yang bagus yang bisa mendatangkan minat orang-orang datang ke akun tersebut. Jika Anda ingin membuka jasa ini, ada banyak panduan artikel di internet untuk optimasi Instagram dan Anda bisa mencoba terlebih dahulu di akun Instagram sendiri. Tetap semangat dan jangan lupa untuk bekerja keras.

  • Bisnis jasa design

Instagram marketing.png

Buka bisnis jasa design juga hal yang bagus, agar Instagramnya terlihat menarik, orang-orang akan membuat design semenarik mungkin. Jadi, ini adalah kesempatan yang bagus untuk Anda untuk mendesign akun Instagram marketing mereka.

Jangan khawatir dengan harganya karena biasanya untuk bayaran orang design ini sangat menguntungkan. Selain itu, Anda juga bisa membuka jasa design untuk sketsa wajah yang sekarang ini juga banyak diminati oleh orang-orang. Jangan khawatir, ada banyak peluang yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang di Instagram marketing.

  • Menjadi media partner

Dunia digital marketing yang semakin canggih setiap tahunnya ini adalah peluang yang besar untuk Anda juga. Sekarang ini orang-orang tidak hanya promosi produk atau jualan di sosial media, tetapi juga event menggunakan jasa sosial media.

Agar mendapatkan uang dari sosial media ini, salah satu strategi Instagram marketing yang bisa Anda jalankan adalah dengan menjadi media partner. Anda bisa mempromosikan event-event besar di Instagram bagi mereka yang ingin mengadakan event. Pastinya, ini akan memberikan keuntungan yang besar untuk Anda. Sekarang ini salah satu Instagram yang sering menjadi media partner untuk membuat acara adalah event jakarta atau jakarta info. Mungkin, Anda ingin membuat salah satunya.

Jadi itu dia beberapa strategi Instagram marketing yang bisa Anda jalankan untuk menghasilkan uang di Instagram. Selamat mencoba, semoga berhasil.

Jika Anda tertarik untuk lebih mengetahui tentang digital marketing, Omsetgo Digital Marketing Consultant siap membantu Anda untuk melakukan training di perusahaan Anda. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami  via WhatsApp 087808786899 atau email ke [email protected]. Kami tunggu kabar baiknya :)