Omsetgo adalah Digital Marketing Agency yang berfokus dalam menggunakan teknik Performance Marketing / Data-driven Marketing. Kami telah membantu berbagai perusahaan dari UKM sampai Corporate untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam Digital Marketing mereka.

Apa Arti Performance Marketing?

Performance Marketing telah mengubah cara perusahaan beriklan dan berjualan produk. Teknik Performance Marketing membantu kita untuk mengukur kesuksesan sebuah kampanye iklan dan pemasaran.  Sekarang, Performance Marketing membantu kita untuk mengukur jumlah orang yang dijangkau sampai dengan berapa orang yang menghubungi ataupun membeli.
Ketika pengunjung website membeli, biasa kita sebut sebagai "Conversion". Fokus Performance Marketing adalah untuk mendapatkan Conversion sebanyak-banyaknya. Persentase (%) dari jumlah orang yang melakukan Conversion dari jumlah pengunjung website dikenal dengan "Conversion Rate (%)". Karena kita dapat mengukur Conversion Rate (%) dari sebuah kampanye iklan, kita dapat bereksperimen untuk menghasilkan iklan yang berkualitas dengan hasil ROI yang bagus.

Berbagai aspek yang dapat kita eksperimen seperti: foto iklan, kata-kata di iklan, targeting, placement, bidding, keywords, dsb. Dengan terus bereksperimen, teknik Performance Marketing dapat membantu mendapatkan Conversion dengan harga semurah mungkin. 

Fokus Performance Marketing adalah pada ROI (Return on Investment)

Fokus Performance Marketing adalah pada ROI (Return on Investment)

Keuntungan Performance Marketing

Ada banyak keuntungan dengan menggunakan teknik Performance Marketing:

  1. Gampang untuk mengukur hasil performa
  2. Resiko rendah
  3. Fokus di ROI (Return on Investment)

Fokus utama dari Performance Marketing adalah 99% performa iklan terukur.  Ini semua dapat dilakukan dengan kemajuan teknologi yang mengizinkan kita untuk melakukan "tracking" sampai sangat detail.

Contoh Conversion yang dapat diukur dan ditargetkan dalam sebuah kampanye iklan dengan teknik Performance Marketing:

  1. Submit Enquiry
  2. Subscribe
  3. Add to Cart
  4. Initiate Checkout
  5. Successful Transaction
  6. Contact WhatsApp, dll
Funnel untuk E-commerce

Funnel untuk E-commerce

Omsetgo dapat membantu Anda untuk menjalankan kampanye iklan dengan teknik Performance Marketing, dari segi tracking, optimasi, analysis, reporting, dsb. Tidak hanya itu, Omsetgo juga dapat memberi rekomendasi custom sesuai dengan bisnis Anda dari segi strategi bisnis, strategi pemasaran, channel untuk Digital Marketing, budget yang cocok, dll.

Jika Anda tertarik untuk memahami lebih lanjut bagaimana teknik ini dapat membantu kesuksesan bisnis Anda, hubungi kami via WhatsApp di 087808786899 atau email ke [email protected]