Omsetgo.com - Pernah mendengar tentang pelatihan Facebook marketing? Mungkin bagi beberapa orang Facebook marketing bukan hal yang asing untuk mereka. Pertama Facebook marketing adalah usaha yang dilakukan untuk memasarkan suatu produk atau jasa dengan menggunakan Facebook yang bertujuan untuk meningkatkan pengunjung ataupun penjualan di website.

Jadi, apa itu pelatihan untuk Facebook marketing? Pelatihan Facebook marketing adalah training yang dilakukan atau diadakan oleh digital marketing agensi yang bertujuan untuk membantu orang-orang atau pebisnis yang ingin menjalankan Facebook Ads dan meningkatkan penjualan mereka.

Manfaat-manfaat yang ditawarkan, yaitu:

Tentunya akan banyak manfaat yang Anda dapatkan jika mengikuti pelatihan Facebook marketing yang disediakan oleh digital agensi terbaik. Beberapa manfaat yang Anda dapatkan, adalah:

  • Membantu Anda cara branding yang tepat

Ketika ikut dalam pelatihan Facebook marketing kita akan dibantu bagaimana cara branding yang tepat untuk bisnis yang sedang dijalankan. Mulai dari branding dengan iklan gratis ataupun cara berbayar yang telah disediakan oleh Facebook. Anda akan tahu bagaimana cara paling tepat untuk branding, agar dikenal oleh banyak orang, sehingga produk atau jasa Anda tersebut membuat orang tertarik, sehingga mereka pun membelinya.

Image source: onlinebussine

Image source: onlinebussine

Bukan hanya itu branding ini juga bisa membantu Anda untuk membangun citra yang dipandang oleh publik, umumnya perusahaan yang telah dipandang baik oleh publik, produknya akan lebih sering digunakan karena telah terpercaya.

  • Bisa membantu untuk mengetahui cara menampilkan iklan yang spesifik

Pelatihan Facebook marketing membantu Anda mengetahui bagaimana cara untuk menampilkan suatu iklan Facebook yang spesifik. Iklan yang disesuaikan dengan target pelanggan Anda sendiri. Dengan begitu Anda akan mendapatkan pengunjung yang berpotensi menjadi pelanggan Anda.

Contoh iklan-iklan spesifik ini seperti ketika Anda berjualan baju remaja, maka iklan Anda tersebut akan masuk ke Facebook anak remaja yang suka dengan baju-baju lucu ala remaja. Jadi pengunjung akan semakin meningkat ke website Anda akan meningkat trafiknya, begitu pula yang terjadi dengan pembeli Anda.

  • Anda mengetahui cara berjualan yang tepat dengan komunitas

Ada banyak orang yang bingung bagaimana bisa berjualan dengan komunitas-komunitas yang sesuai dengan bisnis mereka. Jika ikut pelatihan Facebook marketing Anda mengetahui bagaimana sebenarnya berjualan dengan komunitas-komunitas. Umumnya ketika Anda bergabung dengan komunitas-komunitas pemilik komunitas tersebut tidak menyukai iklan Anda tersebut, karena grup tersebut hanya berisi informasi mengenai komunitas tersebut.

Di pelatihan Facebook marketing Anda akan dibantu bagaimana cara beriklan dengan komunitas, tetapi tidak terkesan sedang iklan, akan tetapi memberi informasi. Dengan begitu orang-orang akan datang ke website Anda dengan cara yang benar. 

  • Cara beriklan dengan gambar atau video yang tepat

Image source: Travelcarma

Image source: Travelcarma

Saat ini orang-orang lebih menyukai jenis konten visual. Jadi untuk menarik pengunjung Anda harus menggunakan konten visual seperti video dan gambar untuk mendapatkan pengunjung. Saat pelatihan Facebook marketing Anda akan mendapatkan informasi-informasi menarik bagaimana cara membuat gambar atau video yang bisa membuat audiens tertarik dan akhirnya menambah trafik ke website Anda.

Demikian beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika ikut dalam pelatihan Facebook marketing. 

Jika Anda tertarik untuk ikut pelatihan Facebook marketing, Anda bisa menghubungi kami via WhatsApp 087808786899 atau email ke [email protected]. Kami tunggu kabar baiknya :)